Ditulis pada tanggal 28 Desember 2017, oleh PJ Praktikum, pada kategori Berita, Kegiatan, Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa minat MSDL yang mengambil program Magang Kerja di Semester Ganjil 2017/2018 bahwa :

  1. Pelaksanaan Ujian Magang Kerja Tahap 2 pada tanggal 15-18 Januari 2018 dengan rincian JADWAL dapat dilihat di sini . Selanjutnya, masing-masing mahasiswa silahkan menghubungi dosen pembimbing terkait Jadwal Pelaksanaan Ujian Magang tersebut.
  2. Naskah Laporan dikumpulkan ke Pengelola masing-masing (sebanyak 3 eksemplar) selambatnya 05 Januari 2018
  3. Lokasi ujian magang kerja di Ruang Seminar T. Bawah (sesuai pembagian jadwal)
  4. Masing-masing mahasiswa mempersiapkan materi yang akan disampaikan ketika ujian dalam bentuk power point (.ppt). 
  5. Naskah laporan (2 eksemplar, 1 eks untuk Dosen Pembimbing, 1 eks untuk Mahasiswa) yang sebelumnya sudah dikumpulkan kepada Tim Pengelola Magang, silahkan diambil terlebih dahulu kemudian diserahkan kepada Dosen Pembimbing (selambatnya Senin, 08 Januari 2018).
  6. Selambatnya hari Jumat, 12 Januari 2018 peserta Ujian Tahap 2 diwajibkan melaporkan Judul Laporan Magang Kerja ke Pak Mardiono (Admin Jurusan Tanah).
  7. Dresscode Presenter:  memakai almamater, dengan atasan kemeja putih dan bawahan berwarna hitam, sepatu hitam
  8. Teknis pelaksanaan ujian magang dilakukan secara panel (moderator, urutan presentasi dan pengumpulan materi dalam satu laptop untuk penyajian diatur oleh mahasiswa pada sesi tersebut), sehingga penyampaian untuk tujuan umum magang kerja cukup diwakilkan satu mahasiswa saja. Dan jika pada satu jadwal ternyata terdapat dua/lebih mahasiswa yang berada pada lokasi magang sama, cukup satu mahasiswa saja yang menyampaikan profil tempat magang.
  9. Durasi presentasi masing-masing presenter maksimal 15 menit.
  10. Kehadiran mahasiswa tidak hanya pada waktu jadwal ujiannya sendiri, melainkan diwajibkan hadir pada seluruh jadwal pelaksanaan Ujian Magang Kerja.  (Misal: si A mendapatkan jadwal ujian pada hari Senin, maka si A wajib hadir pada seluruh jadwal ujian magang tahap 1 sebagai peserta).

SEKIAN

Ttd,

Tim Pengelolan Magang Jurusan Tanah